HTML5 Audio Player

Ketika berbicara tentang karier di dunia penerbangan biasanya langsung terbayang pilot dan pramugari. Disisi lain, banyak sekali crew yang memiliki andil tersendiri dalam suksesnya suatu industri penerbangan. Bekerja di industri penerbangan memiliki kelebihan tersendiri karena banyak perusahaan yang bersedia membayar tinggi tenaga kerjanya karena memang yang dibutuhkan adalah tenaga dengan keahlian. Kesadaran masyarakat akan hal tersebut membuat animo pendaftar sebagai siswa baru di SMK Penerbangan Cakra Nusantara meningkat pesat dari tahun ke tahun.

Masyarakat sangat menyadari kemajuan dunia penerbangan dan kedirgantaraan di era transportasi ini, jalur penerbangan adalah pilihan yang tepat untuk efisiensi waktu. Peminat akomodasi penerbangan akan berbanding lurus dengan jumlah tenaga kerja yang dibutuhkan sehingga lapangan kerja di industry penerbangan masih sangat luas. SMK Penerbangan Cakra nusantara memberi kesempatan untuk berkarir di dunia penerbangan baik di dalam maupun di Luar Negeri.

SMK Penerbangan Cakra Nusantara merupakan sekolah berbasis Industri & berwawasan Internasional telah membuka pendaftaran peserta didik baru secara GRATIS mulai dari tahun 2017 lalu hingga sampai saat ini sudah ada 100 lebih pendaftar, sedangkan baru 51 pendaftar yang diterima. Pendaftar datang dari dalam dan luar negeri, namun pendaftar dari luar negeri belum bisa diterima karena belum lolos test kompetensi bahasa Indonesia.

SMK Penerbangan Cakra Nusantara memiliki sistem pembelajaran yang merujuk pada kurikulum 2013 dimana melaksanakan praktik 70% dan Teori 30% dengan program keahlian unggulan di era transportasi & millennia Adapun program pendidikan yang disediakan di sekolah ini diantaranya: Otomatisasi dan Tatakelola Perkantoran (Bandara), Pemeliharaan dan Perbaikan Motor dan Rangka Pesawat Udara (Airframe Power Plant), Pemeliharaan dan Perbaikan Instrumen Elektronika Pesawat Udara (Electrical Avionics), Teknik Transmisi dan Telekomunikasi (Penerbangan).

SMK Penerbangan Cakra Nusantara gudangnya beasiswa serta gudangnya kompetensi dalam negeri maupun luar negeri, lulusan mendapat minimal 10 sertifikat dalam banyak macam kegiatan. Kami masih memberi kesempatan calon peserta didik baru untuk mendaftar secara GRATIS namun kuota sangat terbatas, adik-adik SMP sederajat dapat datang langsung ke Jalan Drupadi No. 27 Denpasar atau menghubungi nomor pendaftaran (0361) 4742600.