HTML5 Audio Player
    SMK Penerbangan Cakra Nusantara selalu menciptakan inovasi mengikuti perkembangan jaman yang makin praktis dan mudah.
    Kepraktisan dan kemudahan tersebut tidak lain adalah untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat terutama calon siswa baru yang akan       menjadi bagian keluarga besar SMK Penerbangan Cakra Nusantara
   Pihak sekolah berinisiatif menjalin kerjasama dengan Home Credit Indonesia dalam menyediakan fasilitas kredit dalam pembayaran Uang Pangkal dan Biaya Pendidikan PKL.
   HCI memberi kepercayaan penuh kepada pihak sekolah untuk membina kerjasama yang baik ini. Kepercayaan ini pastinya juga bermanfaat bagi masyarakat Bali secara khusus dan Indonesia secara umum.
    Menurut Ketua Yayasan Pendidikan Cakra Cemerlang Internasional, I Made Arimbawa, S.Pd.H., M.Pd., MM., kerjasama yang kami jalin ini tidak lain untuk mempermudah orang tua siswa dalam pembayaran uang pangkal, biaya pendidikan praktek dan magang.

    Pelayanan yang diberikan berupa kredit, dimana orang tua dapat melakukan transaksi di berbagai tempat dengan waktu yang fleksibel tanpa harus perlu datang ke sekolah. Sehingga meningkatkan kenyamanan dan kemudahan dalam melakukan transaksi.
     Selain memberikan kenyamanan tersebut, Sekolah juga tetap mengutamakan kenyamanan dan ketepatan target dalam pendidikan. SMK Penerbangan Cakra Nusantara memiliki sistem pembelajaran yang merujuk pada kurikulum 2013 revisi 2017 dengan melaksanakan praktik 70% dan Teori 30%.
   Kami berkomitmen memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik bagi Taruna-taruni kami dengan program keahlian unggulan di era transportasi & millennia diantaranya: Pemeliharaan dan Perbaikan Motor dan Rangka Pesawat Udara (Airframe Power Plant), Otomatisasi dan Tatakelola Perkantoran (Bandara), Teknik Transmisi dan Telekomunikasi (Penerbangan), Pemeliharaan dan Perbaikan Instrumen Elektronika Pesawat Udara (Electrical Avionics), sebut Arimbawa.
   Kami masih memberi kesempatan putra putri bali untuk bersama-sama membangun karir di dunia penerbangan, kebandaraan dan kedirgantaraan dengan mendaftar secara GRATIS (kuota sangat terbatas), dapat datang langsung ke Jalan Drupadi No. 27 Denpasar atau menghubungi nomor pendaftaran (0361) 4742600.