Apakah SMK Industri Penerbangan Cakra Nusantara Memiliki Program Istimewa?

SMK Industri Penerbangan Cakra Nusantara memiliki banyak program istimewa yang nantinya dapat di ikuti. Khusus untuk tahun ajaran 2024/2025, salah satu program yang dimiliki oleh SMK Industri Penerbangan Cakra Nusantara adalah Program Khusus Persiapan Menuju Sekolah Kedinasan.

Ini adalah peluang yang sangat bagus untuk yang ingin melanjutkan ke Pendidikan Tinggi Militer atau Sekolah Tinggi Kedinasan lainnya. Dalam program ini contohnya SMK Industri Penerbangan Cakra Nusantara telah bekerjasama dengan Rumah Sakit Angkatan Darat (RSAD) Udayana untuk medical check-up siswa yang berkompetensi untuk melanjutkan pendidikanya ke sekolah tinggi militer atau sekolah tinggi kedinasan.

Sebagai tambahan informasi yang terkait, berikut adalah beberapa sekolah tinggi militer dan kedinasan yang siap menerima kamu dengan senang hati jika kamu memenuhi syarat dalam hal medical check-up, administrasi, dan lain sebagainya, yang segala prosesnya akan didukung penuh oleh SMK Industri Penerbangan Cakra Nusantara.

  1. Sekolah Tinggi Statistika (daya tampung 2023 : 500 orang)
  2. Sekolah Tinggi Intelijen Negara (daya tampung 2023 : 400 orang)
  3. ekolah Tinggi Meteorologi Klimatologi Geofisika (daya tampung 2023 : 80 orang)
  4. Politeknik Siber dan Sandi Negara (daya tampung 2023 : 125 orang)
  5. Politeknik Ilmu Pemasyarakatan & Politeknik Imigrasi (daya tampung 2023 : 525 orang)
  6. Sekolah Kedinasan Kementerian Perhubungan (22 Sekolah dengan daya tampung 2023 : 1.408 orang)
Translate »
× WhatApp