SMK Penerbangan Cakra Nusantara Berkesempatan Sambut Kedatangan Kasau Rtaf Di Bali



Panglima Angkatan Udara Thailand Commander in Chief Royal Air Force (C-in-C RTAF) Air Chief Marshal Chaiyapruk Didyasarin melakukan kunjungan persahabatan di ke Pulau Bali usai melaksanakan kunjungan kehormatan ke Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI yuyu Sutisna, S.E., MM., di Mabes AU Cilangkap, Jakarta.

Demikian dikatakan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Wibowo Cahyono Soekadi, S.Sos. di Baseops Lanud I Gst Ngurah Rai.
Merupakan moment langka menjadi tim penyambut kedatangan tamu dari luar negeri oleh Taruni Cakra Taksu SMK Penerbangan Cakra Nusantara di Base Ops Lanud I Gusti Ngurah Rai Bali. “Mendapatkan kesempatan langka menyambut Panglima Thailand dan rombongannya merupakan kebanggaan bagi saya sendiri karena tidak semua orang mendapatkan kemsempatan seperti ini”, ujar salah satu taruni SMK Penerbangan Cakra Nusantara yang turut menjadi tim penyambutan, Ni Komang Ayu, jurusan Administrasi Perkantoran (Bandara).

SMK Penerbangan Cakra Nusantara secara rutin mengikuti kegiatan – kegiatan yang diadakan oleh TNI AU Lanud I Gustri Ngurah Rai berkat hubungan baik dan kerjasama yang telah terjalin lebih dari 3 tahun.
Tim Pengajar di SMK Penerbangan Cakra Nusantara juga berasal dari TNI AU dan juga beberapa Maskapai ternama di Indonesia. Dengan Kurikulum Nasional 2018, yang mengutamakan praktek 70%, dan teori 30%. SMK Penerbangan Cakra Nusantara membuka 4 jurusan yang bergerak di bidang penerbangan, kebandaraan dan kedirgantaraan diantaranya Airframe and Power Plant, Electrical Avionics, Teknik Transmisi dan Telekomunikasi (Penerbangan) dan Otomatisasi dan Tatakelola Perkantoran (Bandara).

Segera daftarkan putra putri bapak ibu di SMK Penerbangan Cakra Nusantara dengan fasilitas pendidikan dan praktek di bidang penerbangan, kebandaraan dan kedirgantaraan dengan teknologi terupdate serta beasiswa beasiswa jutaan rupiah sehingga terampil lebih cepat sukses lebih awal.

SMK Penerbangan Cakra Nusantara terletak di Jalan Drupadi No 25 (Kampus 1) dan Jalan Tukad Pakerisan No 25 Denpasar (Kampus 3), dengan nomer pendaftaran 0361 4742600, dan juga dapat dilakukan via sms ke no 081237098090 dengan ketik: daftar (spasi) nama lengkap (spasi) asal sekolah (spasi) kabupaten asal siswa (spasi) jenis kelamin (spasi) nomer wa/hp. pendaftaran online via website kami di www.smkpenerbangan.sch.id